Headlines News :
Home » » Animasi Angry Bird

Animasi Angry Bird

Written By Unknown on Minggu, 19 Januari 2014 | 11.12

Siapa yang tidak mengenal game besutan rovrio yang satu ini. Game angry bird merupakan salah satu game paling populer. Bagaimana tidak, game yang awalnya dibuat untuk ponsel android kini sudah merambah ke sistem operasi  IOS dan Windows. Jadi anda sudah bisa memainkan angry bird di ipad atau di komputer anda. dengan tingginya minat masyarakat tentang angry bird, mulai muncul banyak animasi angry bird baik berupa larat belakang ponsel maupun berupa tema launcher.
Biasanya pengguna animasi angry bird berasal dari usia anak-anak. Mereka tertarik dengan desain karakter yang unik dan warna-warna yang cerah. Apa lagi saat ini disalah satu stasiun tv juga ada kartun animasi angry bird. Ini tentu saja meningkatkan ketertarikan anak untuk selalu berdekatan dengan burung-burung marah ini.animasi angry birds_5
Salah satu live wallpaper angry bird juga membuat latar belakang ponsel menyerupai potongan film angry bird dimana si burung tengah menyerbu gerombolan babi yang mencuri telurnya. Itu tentu membuat anak begitu senang dan merasa terhibur. Selain itu ada juga go launcher yang membuat tema untuk launcher asuhannya. Tema ini tentu saja begitu unik karena semua menu tema berubah menjadi karakter dari animasi burung marah ini.
Jika ingin memiliki salah satu dari animasi angry bird ini, anda tidak perlu mengeluarkan banyak uang. Anda hanya cukup mengunduhnya secara gratis. Tapi jangan lupa menyediakan akses internet sebelum mengunduh kedua animasi ini.

Bioviber Indonesia
Sekarang anda bisa mengerjakan pekerjaan rumah dengan tenang karena anak Anda akan dengan senang tampilan gadget anda. Hanya saja, kebanyakan dari live wallpaper tersebut membutuhkan kapasitas RAM yang cukup besar untuk menjalankan aplikasi tanpa lag. Jika tidak, akan tinggi kemungkinan bahwa aplikasi akan tertutup secara paksa saat Anda menjalankan aplikasi lain secara bersamaan.
Bagi yang pengen download Animasi Angry Bird ini, langsung saja klik kanan pada gambar, trus save image as atau simpan gambar sebagai... Langsung deh, Animasi Angry Bird akan tersimpan di komputer.
Share this article :

0 komentar:

Speak up your mind

Tell us what you're thinking... !

 
Support : Creating Website | Rudi Atmo | Template
Proudly powered by Jasa-Pemasaran
Copyright © 2011. Cerita Lucu - All Rights Reserved
Template Design by Rudi Atmo Published by Jasa-Pemasaran